http://riadyawan.files.wordpress.com/2009/02/coba-aurora-animasi.gif If you are a business owner looking for investments in your business, or an investor seeking an opportunity to gain profits from risk-free investments, then Uinvest is the right place to realize you goals. We connect businesses and investments with one click!"

Friday, October 19, 2012

Bagaimana Uinvest Bekerja

Uinvest memiliki kerjasama dengan beberapa pemilik bisnis yang membutuhkan modal untuk pengembangan bisnisnya. Para pemilik bisnis ini memberikan kesempatan kepada Uinvestor untuk memiliki bagian dalam bisnis mereka. Saham yang ditawarkan pun cukup beragam dari segi harga, periode investasi, dan dividen per bulannya. Berikut ini kami akan berikan daftar profil perusahaan yang bekerjasama dengan Uinvest. Daftar ini merupakan lanjutan dari artikel kami sebelumnya,

uinvestStatus : Terverifikasi
Lokasi : Russia
Lama Bisnis : 9 tahun
Kebutuhan Modal : $ 232.900
Pendapatan/bulan : $ 42.500
Proyek Dimulai : 12 Januari 2012
Periode Investasi : 3 tahun
Harga Perdana : $ 685 / lembar
Dividen : $ 125 / bulan
Jumlah Saham : 340 lembar
Profil :
a.    Luas Lahan : 1.800 m²
b.    Jumlah Pekerja : 16 orang
c.    Peralatan : Bowling equipment (Brunswick)), light and sound equipment for disco, restaurant equipment + kitchen equipment (2007), all necessary accessoires.
d.    Prospek Bisnis :
UInvest senang memberikan kesempatan untuk investasi sosial. Ini adalah sebuah klub hiburan terletak di Distrik Federal Rusia Tengah. Wilayah tengah Rusia merupakan wilayah yang paling ramai di negara ini. Bidang hiburan adalah niche yang sangat baik untuk bisnis yang menguntungkan. Orang menghabiskan banyak uang untuk rekreasi dan pemulihan keadaan emosi mereka selama waktu luang, dan arus masuk besar ke waktu senggang industri merupakan indikator nyata dari investasi yang menguntungkan.
Klub ini menawarkan bowling, restoran, bar, tarian, dan klub malam. Secara teratur mengundang bintang acara, penyanyi terkenal dan DJ, pihak melakukan apapun. Klub ini memiliki semua fasilitas yang diperlukan untuk mengorganisir acara korporasi dan swasta, berbagai macam perayaan. Interior tempat klub, kamar untuk tamu VIP dan anggota klub dirancang cermat.
Tim profesional bekerja siang dan malam untuk kesenangan para tamu mencoba untuk membuat waktu luang mereka menarik, mendebarkan, dan tak terlupakan. Pelayanan yang sempurna yang menarik banyak dari kedua orang lokal dan turis, memastikan pendapatan yang stabil dan investasi menguntungkan.
Klub ini telah beroperasi sejak tahun 2002. Periode ini telah menjadi sangat populer di kalangan kelompok penduduk karena menawarkan berbagai layanan hiburan. Baru-baru ini dianugerahi AAT ini, karena peningkatan aliran pengunjung klub membutuhkan dana tambahan untuk peningkatan lebih lanjut untuk dapat menyambut semua tamu dan menyediakan mereka dengan maksimal jasa hiburan mungkin. Melakukan investasi dalam industri hiburan untuk memperoleh keuntungan yang berkelanjutan sebagai investor.
Manajemen klub akan memperluas wilayah klub untuk dapat menyambut semua tamu. Juga, manajemen berencana untuk membangun sebuah klub malam terpisah di dekatnya. Untuk alasan ini, pembelian lahan tambahan dan pembangunan kompleks rekreasi tambahan direncanakan untuk menyediakan pengunjung pelayanan hiburan secara maksimal

Status: Terverifikasi
Lokasi: Russia
Lama Bisnis: 20 tahun
Kebutuhan Modal: $ 514.300
Pendapatan/bulan: $ 122.100
Proyek Dimulai: 20 Desember 2011
Periode Investasi: 2 tahun
uinvestHarga Perdana: $ 1.390/lembar
Dividen: $ 330/bulan
Jumlah Saham: 370 lembar
Profil:
  1. Luas Lahan: 7.900 m²
  2. Jumlah Pekerja: 119 orang
  3. Peralatan: Foundry and Forging manufacture, metalworking shop, electroplating shop, PCB manufacture, manufacturing plant of large-antenna installation and assembly shops, modern control and testing equipment
  4. Prospek Bisnis:
Pabrik motor besar manufaktur Rusia memproduksi mesin kualitas tinggi tegangan rendah,  pompa dan peralatan lainnya untuk objek industri serta sosial. Produksi pabrik ini digunakan di mana-mana dari bangunan mesin hingga peralatan rumah tangga.
Rencana motor dengan siklus produksi lengkap. Pabrik ini menciptakan mesin dari awal memastikan kualitas tinggi dan membuatnya independen dari pemasok. Pabrik terdiri dari beberapa lokasi produksi di mana proses produksi terjadi tiap hari. Setiap fase produksi ditangani oleh spesialis yang berpengalaman dan dilakukan dengan peralatan handal.
Memiliki permintaan yang tinggi pada produksi sehingga perusahaan ini berkembang pesat. Lebih dari 1 juta unit sedang diproduksi setiap tahun selama lebih dari 1000 klien dari CIS, Eropa dan Asia. Pabrik motor adalah salah satu manufaktur terbesar di wilayah tersebut.
Perusahaan ini akan diakuisisi oleh sebuah kelompok yang terkenal di industri sehingga memerlukan dana untuk persiapan. Pembelian peralatan baru, pelaksanaan lini produksi baru, dan membangun sebuah lokakarya baru—tugas untuk 2012. Uinvest telah mendapat hak eksklusif untuk menarik dana pabrik motor, dan kami bangga kita dapat berbagi kesempatan ini dengan Uinvestor.

Lokasi: Dnipropetrovska, Ukraina
Lama Bisnis: 5 tahun
Kebutuhan Modal: $ 40.300
Pendapatan/bulan: $ 6.820
Proyek Dimulai:14 Desember 2011
Periode Investasi: 2 tahun
Harga Perdana: $ 13/lembar
Dividen: $ 2,2/bulan
Jumlah Saham: 3100 lembar
Profil:
    uinvest
  1. Luas Lahan: 2.300 m²
  2. Jumlah Pekerja: 18 orang
  3. Peralatan: Peralatan thermoplastic lengkap
  4. Prospek Bisnis:
    Uinvest menyajikan sebuah proyek baru yang luar biasa. Ini adalah pabrik pengolahan termoplastik terletak di wilayah Dnepropetrovsk, Ukraina. Dnepropetrovsk merupakan kawasan industri terbesar di negara tersebut dalam bidang industri makanan, kimia, dan industri minyak. Lokasi yang nyaman memastikan pabrik pengolahan termoplastik memiliki permintaan stabil untuk produk-produknya, seperti produk susu vendor, produsen minuman, dan pabrik kimia. Faktor-faktor ini adalah indikator baik dari bisnis yang berkelanjutan dan memiliki pendapatan tetap untuk investor.
    Tanaman menghasilkan etilena tereftalat poli preforms, kemasan termoplastik untuk bahan kimia dan minyak, kemasan makanan, botol, dan pengepakan. Kemasan ini digunakan untuk menyimpan produk-produk susu, jus, minuman beralkohol, bahan kimia rumah tangga,  mobil, cat, dan pernis.
    Termoplastik merupakan bahan inovatif yang memiliki keunikan tahan aus, sepenuhnya disesuaikan dengan perubahan iklim, kimia, dan pengaruh cuaca. Bahan inovatif ini memiliki permintaan yang pasti di Ukraina maupun internasional sehingga sangat menguntungkan, dan merupakan jaminan investasi yang sangat baik. Pabrik termoplastik memiliki dua area produksi termasuk mesin cetakan injeksi untuk melakukan pengolahan, otomatis, dan semi-otomatis untuk pengepakan manufaktur, serta peralatan canggih lainnya.
    Memiliki kapasitas produksi 420 ton produk plastik dan lebih dari 16.000 botol per jam. Pabrik ini tumbuh sehingga menjamin saham, dan dapat menjadi sumber pendapatan yang signifikan bagi investor.
Lokasi: Ivanovo-Frankivska, Ukraina
Lama Bisnis: 7 tahun
Kebutuhan Modal: $ 116.550
Pendapatan/bulan: $ 22.200
Proyek Dimulai: 9 Desember 2011
Periode Investasi: 3 tahun
Harga Perdana: $ 63/lembar
Dividen: $ 12/bulan
Jumlah Saham: 1833 lembar
Profil:
  1. Luas Lahan: 2.650 m²
  2. Jumlah Pekerja: 23 orang
  3. Peralatan: Peralatan pabrik kayu lengkap
  4. Prospek Bisnis:
uinvestUinvest menyajikan salah satu proyek yang memiliki prospektus baik, sebuah pabrik pengolahan kayu yang terletak di Ivanovo Frankovsk, wilayah Ukraina. Sekitar 45 persen dari wilayah ini ditutupi dengan hutan kayu berkualitas baik, dan membangun sebuah pabrik pengolahan kayu di daerah ini adalah ide bisnis yang sangat baik. Kayu adalah bahan alami dengan sifat-sifat operasional yang sangat berharga, dan konstruksi tunggal tidak dapat dilakukan tanpa kayu. Furnitur, peralatan, bahan bakar, seni, finishing, teknik, kedokteran. Jadi, banyak industri yang membutuhkan kayu. Pastinya, investasi dalam industri pengolahan kayu memberikan pendapatan yang sangat menguntungkan, berkelanjutan, dan jangka panjang. Pabrik pengolahan kayu mencakup 2 bisnis: tanaman dan pabrik produk jadi. Pabrik yang telah memiliki pengalaman, potensi teknis dan teknologi yang diperoleh selama 7 tahun.
Pabrik ini memproduksi berbagai produk yang berkaitan dengan konservasi energi, kesehatan manusia, dan kualitas hidup. Perusahaan ini membangun rumah musim panas kayu dan sauna menggunakan teknologi frame, menghasilkan jendela, dan vitrage, fasad, teras, kayu termal, berbagai elemen interior, furnitur anak, parket, dan banyak lagi. Perkembangan yang signifikan dari bisnis tentu saja merupakan jaminan yang baik, utamanya dividen bagi investor. Pabrik pertukangan memproduksi barang dengan kualitas tertinggi dan daya tahan yang merupakan indikator signifikan untuk investasi yang sukses.
Perusahaan ini juga berencana untuk mendirikan pembuatan furnitur lingkungan berkualitas tinggi. Dalam sebuah lingkungan pertumbuhan yang berorientasi alam sehingga membutuhkan investasi segar dan menggabungkan teknologi baru untuk meningkatkan berbagai produk dan mempertahankan standar yang tinggi. Pabrik ini telah memiliki pelanggan yakni tiga jaringan distribusi furnitur besar dan berbagai perusahaan konstruksi. Investasikan dana Anda dalam proyek ini untuk pendapatan rutin di masa depan.
Chemical Plant (Pabrik Kimia)
Lokasi: Dneproperovska, Ukraina
Lama Bisnis: 10 tahun
Kebutuhan Modal: $ 1.040.000
Pendapatan/bulan: $ 184.000
Proyek Dimulai: 1 Desember 2011
Periode Investasi: 3 tahun
Harga Perdana: $ 130/lembar
Dividen: $ 23/bulan
Jumlah Saham: 7996 lembar
Profil:
  1. Daftar Properti: 2 area teknologi, laboratorium, dan toko perbaikan mekanik.
  2. Jumlah Pekerja: 39 orang.
  3. Peralatan: Peralatan pabrik dan laboratorium.
  4. Prospek Bisnis:
Uinvest dengan bangga mempersembahkan sebuah proyek baru, pabrik kimia yang terletak di Dnepropetrovsk, wilayah Ukraina. Daerah ini, terletak di bagian tengah negara itu, merupakan pusat besar metalurgi, industri rekayasa, pertambangan batubara, dan kimia, dan berpotensi untuk menjadi mesin ekonomi negara. Lokasi yang menguntungkan sehingga memberikan peluang besar keberhasilan untuk pengembangan perusahaan dan investasi yang dilakukan.
Pabrik kimia ini adalah suatu bentuk usaha industri besar yang memproduksi reagen dengan kualitas terbaik yang digunakan dalam industri minyak dan gas serta pertambangan. Produk mereka juga digunakan sebagai komponen penting dari senyawa konstruksi, cat dan pernis, rumah tangga produk kimia, produksi kertas dan kardus, serta di industri tekstil. Industri besar selalu membutuhkan bahan kimia yang cukup untuk operasional mereka sehingga pabrik kimia ini tidak pernah kekurangan pelanggan dan pesanan. Jadi, hal tersebut merupakan faktor penting yakni faktor yang cukup yang menunjukkan kesinambungan keuangan dari investasi yang ditanamkan. Investasi pada pabrik ini menguntungkan bagi mereka yang ingin memastikan pendapatan yang baik bagi masa depan mereka.
Pabrik ini memiliki dua bidang teknologi dilengkapi dengan peralatan terbaru dan peralatannya mengikuti semua standar yang ada, dan persyaratan keamanan lingkungan. Pabrik kimia ini juga memiliki laboratorium toko, perbaikan mekanik, standardisasi, dan pelayanan metrologi. Pabrik ini juga memproduksi produk yang sepenuhnya memenuhi persyaratan pelanggan, dan memberikan set lengkap reagen kimia dan bahan-bahan untuk berbagai lokasi konstruksi, sumur bor, SPBU, industri di seluruh negeri. Saat ini, dana investor diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut sebagai permintaan yang terus meningkat dan pabrik ini akan meningkatkan kapasitas produksinya. Industri kimia adalah salah satu bidang yang terkemuka dan paling dinamis di dunia dalam industri modern. Tidak diragukan lagi, investasi dalam proyek ini akan memungkinkan Anda untuk menuju kesejahteraan Anda di masa depan.

Printery
Status: Terverifikasi
Lokasi: Ukraina, Kharkiv
Lama Bisnis: 4 tahun
uinvestKebutuhan Modal: $ 36.000
Pendapatan/bulan: $ 6.300
Proyek Dimulai: 28 November 2011
Periode Investasi: 2 tahun
Harga Perdana: $ 80 / lembar
Dividen: $ 14 / bulan
Jumlah Saham: 270 lembar
Profil:
  1. Luas Lahan: 1.700 m².
  2. Daftar Properti: Departemen Produksi, Akuntansi, Toko Percetakan, Toko Koran, Gudang, dan Toko Pelayanan.
  3. Jumlah Pekerja: 12 orang.
  4. Peralatan: Peralatan Lengkap merek Fujifilm, Polly Performer, Horizon, dan Roland
  5. Prospek Bisnis:
Uinvest dengan senang hati mempersembahkan salah satu proyek investasi baru. Proyek ini adalah percetakan yang berlokasi di Kharkiv, salah satu kota besar di Ukraina. Kota ini merupakan kota terkenal kedua di Ukraina. Kharkiv merupakan pusat industri, pendidikan, dan ilmu pengetahuan. Di kota ini, terdapat lebih dari 25 penerbit yang memiliki jaringan luas ke seluruh pelosok Ukraina sehingga memungkinkan bagi investor memeroleh pendapatan yang stabil.
Percetakan ini memiliki kapasitas produksi yang tinggi, menggunakan teknologi mutakhir, mengambil bahan baku berkualitas Eropa, dan dilengkapi mesin berkualitas. Semua ini mengindikasikan bahwa percetakan ini memiliki dasar bisnis yang tangguh, dan kemampuan untuk bertahan sehingga menghasilkan keuntungan.
Selama 6 tahun beroperasi, percetakan ini telah mencapai produksi dengan kualitas terbaik dan pelayanan sempurna kepada konsumen yang merupakan penerbit-penerbit besar di kota tersebut. Keberadaan para penerbit besar ini menjadikan percetakan mendapatkan keuntungan yang stabil sehingga menjadikan kesuksesan investasi. Proyek bisnis ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan keamanan finansial dan pendapatan rutin di masa depan.


Status                                 : Terverifikasi
Lokasi                                : Pusat Distrik Federal, Rusia
Lama Bisnis                        : 17 tahun
Kebutuhan Modal               : $ 1.540.000
Pendapatan/bulan                : $ 252.000
Proyek Dimulai                    : 17 November 2011
Periode Investasi                 : 5 tahun
Harga Perdana                    : $ 220/lembar
Dividen                               : $ 36/bulan
Jumlah Saham                     : 6998 lembar
Profil                                     :
    uinvest
  1. Luas Lahan            : 54.925 m²
  2. Jumlah Pekerja      : 84 orang
  3. Peralatan             : elevator, peralatan penggiling tepung, pabrik produksi roti, gudang penyimpanan, laboratorium kontrol kualitas
  4. Prospek Bisnis      :
Uinvest mempersembahkan sebuah proyek baru. Perusahaan ini adalah pabrik pembuat roti. Pabrik ini dilengkapi dengan 40.000 ton padi, peralatan penggiling tepung yang mengolah lebih dari 300 ton padi setiap hari, pengolahan roti yang memproduksi 420 ton roti termasuk elevator yang berkapasitas 21 ton, stok roti dan gudang penyimpanan dan sebuah laboratorium untuk mengontrol kualitas. Perusahaan ini juga dilengkapi dengan infrastruktur transportasi seperti rel kereta api dan mesin pemeliharaan. Perusahaan ini didukung eksklusif oleh supplier pada dari 5 daerah di Rusia. Alat penggilingan padi menggunakan peralatan dari Jerman, bermerek Buhler. Saat ini, alat penggiling tersebut memproduksi 300 ton tepung kualitas tinggi.
Perusahaan ini telah memimpin pasar selama 6 tahun di bidangnya dan terus berkembang. Kebijakan perusahaan ini yang sedang melakukan restrukturisasi dan reorganisasi memberikan kesempatan bagi investor untuk ikut andil mencapai level produksi baru dan kualitas produk yang lebih baik. Ini adalah bisnis jangka panjang yang memberikan timbal balik tinggi dan stabil karena telah terbukti mampu beroperasi selama 17 tahun. Tunggu apa lagi, berinvestasilah sekarang untuk kebebasan finansial di masa depan.

Lokasi                               : Poltavska, Ukraina
Lama Bisnis                       : 7 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 868.000
Pendapatan/bulan               : $ 182.840
Proyek Dimulai                    : 12 Oktober 2011
Periode Investasi                 : 2 tahun
Harga Perdana                    : $ 3100/lembar
Dividen                               : $ 653/bulan
Jumlah Saham                     : 274 lembar
Profil                                     :
   1. Luas Lahan                 : 580 m²
   2. Jumlah Pekerja           : 14 orang
   3. Peralatan                     : Peralatan Produksi Jaringan Lengkap
uinvest   4. Prospek Bisnis           :
Uinvest dengan bangga mempersembahkan proyek ini! Perusahaan ini tidak hanya memiliki reputasi yang baik, pemilik bisnis juga menjual 60 persen saham perusahaan secara eksklusif kepada Uinvest. Ini berarti Uinvestor dapat mengontrol bisnis ini. Pabrik ini berlokasi di Poltsvka, salah satu wilayah di Ukraina yang kaya akan minyak dan gas serta pusat dari mata air dan pipa saluran Ukraina. Produk pabrik ini banyak digunakan di rumah, perkantoran, sekolah, dan tempat perbelanjaan. Produk ini banyak dibutuhkan secara luas di dunia sehingga menjamin kelangsungan investasi. Siklus produksi yang cepat, periode singkat antara produksi dan penjualan menjadi peluang emas bagi para investor yang ingin serius dengan masa depan finansialnya.

Lokasi                                   : Vinnystsia, Ukraina
Lama Bisnis                           : 2 tahun
Kebutuhan Modal                  : $ 53.320
Pendapatan/bulan                  : $ 8.680
Proyek Dimulai                      : 28 September 2011
Periode Investasi                   : 2 tahun
Harga Perdana                      : $ 86/lembar
Dividen                                 : $ 14/bulan
uinvestJumlah Saham                       : 504 lembar
Profil                                      :
  1. Luas Lahan            : 260 m²
  2. Jumlah Pekerja      : 4 orang
  3. Peralatan               : Mesin produksi pasta, alat pressing, alat potong pasta, pengering, dll.
  4. Prospek Bisnis       :
 Uinvest senang menyajikan salah satu peluang investasi di industri makanan, sebuah proyek menarik karena jumlah penduduk bumi dan kebutuhan konsumsi bahan makanan yang terus meningkat. Ini adalah sebuah pabrik pasta yang terletak di Vinnytsia di Ukraina di mana industri makanan memainkan peran penting dalam perekonomian daerah. Industri makanan tingkat negara terasa meningkat selama beberapa tahun terakhir. Ini menghilangkan setiap keraguan tentang ketersediaan dan daya tarik bidang ini untuk investasi. Menurut analis, masuknya modal dalam industri makanan akan menjadi lebih intensif dan meningkat dari hari ke hari.
Pabrik pasta ini merupakan bagian dari kompleks makanan besar, dan status ini memberikan kesempatan kepada pemegang sahamnya untuk membeli saham bisnis lain dari kompleks ini dengan diskon. Dalam waktu dua tahun, operasional pabrik telah berkembang menjadi pabrik modern dilengkapi dengan peralatan teknologi profesional, jalur produksi modern dengan kontrol komputer, dan staf yang berkualitas. Menggabungkan tradisi lama dan teknologi modern, produsen pasta berfungsi sebagai sumber pasta segar untuk belanja dan restoran untuk memasak makan paling lezat.
Hal ini telah menciptakan peluang berkelanjutan sehingga memastikan pelanggan bisnis memperoleh profit yang merupakan jaminan pengembalian baik bagi investor. Pabrik ini dilengkapi dengan semua fasilitas yang diperlukan untuk produk makaroni: mesin pasta segar, alat press otomatis, sheeter, pemotong pasta, pengering, sterilisasi, dan lain-lain. Kapasitas produksi adalah 150 kg/jam. Hanya menggunakan tepung berkualitas unggul. Tujuan produsen pasta ini selalu memproduksi pasta di wilayah tersebut. Mereka menyajikan makanan makaroni dengan harga terjangkau dan kualitas yang tinggi. Hal ini memastikan perkembangan bisnis yang berkesinambungan. Meningkatnya permintaan membutuhkan peningkatan kapasitas produksi sehingga membutuhkan investasi baru. Proyek ini memungkinkan Anda untuk memiliki masa depan finansial yang aman dan menjamin pendapatan rutin.

 Lokasi                                   : Kievska, Ukraina
uinvestLama Bisnis                       : 1 tahun
Kebutuhan Modal            : $ 202.800
Pendapatan/bulan          : $ 31.800
Proyek Dimulai                 : 20 September 2011
Periode Investasi             : 5 tahun
Harga Perdana                  : $ 338/lembar
Dividen                                 : $ 53/bulan
Jumlah Saham                   : 529 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 140 m²
  2. Jumlah Pekerja    : 4 orang
  3. Peralatan                : Konveksi oven dengan pemanasan listrik, lemari fermentasi, sistem penyaringan, mesin adonan, dan fasilitas lain yang diperlukan.
  4. Prospek Bisnis      :
 Uinvest senang menyajikan sebuah proyek baru yang menarik bagi investor. Ini adalah pabrik roti terletak di Kiev, Ukraina. Produknya roti, adalah komponen penting dari makanan sehari-hari manusia, memiliki banyak mineral dan vitamin penting bagi kesehatan. Dari zaman kuno, roti adalah makanan dasar dan akan selalu ada permintaan. Sebuah kesempatan yang sempurna bagi investasi berkelanjutan untuk tahun-tahun mendatang!
Pabrik roti telah berhasil beroperasi selama sekitar 1 tahun dengan menjaga kualitas rasio harga terbaik. Memiliki lokasi yang menguntungkan sekitar 10 km jauh dari kota, pengantaran barang-barang dipanggang segar ke toko-toko dan perusahaan grosir mendistribusikan produksi lebih lanjut kepada masyarakat. Jadi, bisnis ini sudah memiliki banyak pelanggan tetap dan menjadi indikator yang jelas tentang investasi menguntungkan.
Teknologi produksi modern dan bahan baku berkualitas tinggi memastikan produk berkualitas serta menjaga kandungan energi, mineral dan vitamin. Pabrik roti ini memiliki semua fasilitas yang diperlukan untuk menghasilkan roti kualitas tinggi yaitu mesin adonan, corong dengan adonan tipper piring, mangkuk, pembagi adonan, penjepit, lemari fermentasi, kompor putar, dan alat-alat lainnya. Pendekatan individual kepada setiap pelanggan, pemenuhan kewajiban kontrak yang jelas, dan kontinuitas pelayanan membuat bisnis ini sangat menarik untuk diajdikan lahan investasi.

 Lokasi                                   : Kirovogradska, Ukraina
Lama Bisnis                            : 12 tahun
Kebutuhan Modal                  : $ 228.000
Pendapatan/bulan                   : $ 34.800
Proyek Dimulai                      : 12 September 2011
Periode Investasi                   : 4 tahun
Harga Perdana                      : $ 19/lembar
Dividen                                 : $ 2,9/bulan
Jumlah Saham                       : 9410 lembar
Profil                                     :
  1.  Luas Lahan             :140 m² dengan 3 bangunan, 1 hanggar
  2. Jumlah Pekerja         : 15 orang
  3. Peralatan                  : Lift dan hanggar
 Lokasi                                : Chernihivska, Ukraina
Lama Bisnis                         : 4 tahun
Kebutuhan Modal                : $ 166.000
Pendapatan/bulan                 : $ 25.600
Proyek Dimulai                     : 29 Agustus 2011
Periode Investasi                  : 2 tahun
Harga Perdana                     : $ 415/lembar
Dividen                                 : $ 64/bulan
Jumlah Saham                       : 366 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 2.440 m² dengan 3 departemen produksi, gedung administrasi.
  2. Jumlah Pekerja       : 26 orang
  3. Peralatan                : Peralatan produksi pipa lengkap
 Lokasi                                   : Poltavs’ka, Ukraina
Lama Bisnis                            : 2 tahun
Kebutuhan Modal                  : $ 558.000
Pendapatan/bulan                   : $ 96.500
Proyek Dimulai                       : 5 Agustus 2011
Periode Investasi                     : 3 tahun
Harga Perdana                        : $ 935/lembar
Dividen                                   : $ 160/bulan
Jumlah Saham                         : 491 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan             : 1.600 m²
  2. Jumlah Pekerja       : 26 orang
  3. Peralatan                : Peralatan produksi batu bata lengkap
 Lokasi                               : Zhytomyrs’ka, Ukraina
Lama Bisnis                        : 8 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 60.000
Pendapatan/bulan               : $ 7.500
Proyek Dimulai                  : 14 Juli 2011
Periode Investasi                : 6 tahun
Harga Perdana                  : $ 120/lembar
Dividen                              : $ 15/bulan
Jumlah Saham                    : 419 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 870 m²
  2. Jumlah Pekerja    : 14 orang
  3. Peralatan               : Peralatan Pengolahan daging teknologi Jerman
 Lokasi                                   : Ivano-Frankivska, Ukraina
Lama Bisnis                            : 3 tahun
Kebutuhan Modal                   : $ 448.000
Pendapatan/bulan                    : $ 70.000
Proyek Dimulai                        : 25 Juni 2011
Periode Investasi                     : 4 tahun
Harga Perdana                        : $ 160/lembar
Dividen                                   : $ 25/bulan
Jumlah Saham                         : 539 lembar
Profil                                       :
  1. Luas Lahan            : 550 m²
  2. Jumlah Pekerja       : 13 orang
  3. Peralatan               :Furnitur, Peralatan Hotel dan Restoran, Pertanian Kecil
 Lokasi                              : Almaty, Ukraina
Lama Bisnis                      : 3 tahun
Kebutuhan Modal             : $ 238.000
Pendapatan/bulan             : $ 37.800
Proyek Dimulai                : 27 Mei 2011
Periode Investasi              : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 370/lembar
Dividen                             : $ 54/bulan
Jumlah Saham                  : 700 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 2700 m², Bangunan 600 m²
  2. Jumlah Pekerja    : 7 orang
  3. Peralatan                : Furnitur, Peralatan Hotel
 Lokasi                               : Kherson, Ukraina
Lama Bisnis                       : 36 tahun
Kebutuhan Modal              :  $ 140.000
Pendapatan/bulan               : $ 20.000
Proyek Dimulai                  : 18 April 2011
Periode Investasi                : 15 tahun
Harga Perdana                    : $ 12/lembar
Dividen                               : $ 2/bulan
Jumlah Saham                    : 758 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : Bangunan 350 m²
  2. Jumlah Pekerja    : 4 orang
  3. Peralatan                                : 10 kamar, restoran untuk 70 tamu
 Lokasi                                : Odessa, Ukraina
Lama Bisnis                        : 2 tahun
Kebutuhan Modal               : $ 290.000
Pendapatan/bulan               : $ 55.000
Proyek Dimulai                   : 5 April 2011
Periode Investasi                : 2 tahun
Harga Perdana                   : $ 58/lembar
Dividen                              : $ 11/bulan
Jumlah Saham                    : 893 lembar
Profil                 :
  1. Luas Lahan             : Bangunan 800 m²
  2. Jumlah Pekerja       : 5 orang
  3. Peralatan                : 9 meja, kamar VIP, bar
 Lokasi                               : Yalta, Ukraina
Lama Bisnis                       : 7 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 1.705.000
Pendapatan/bulan              : $ 379.500
Proyek Dimulai                 : 16 Maret 2011
Periode Investasi               : Seumur Hidup
Harga Perdana                   : $ 1.800/lembar
Dividen                              : $ 345/bulan
Jumlah Saham                    : 981 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            :   0,3 acre
  2. Jumlah Pekerja      :   12 orang
  3. Peralatan                :   kolam renang, sauna, gym, restoran, lift, parkir, dan ruang pertemuan.
 Status                                   : Terverifikasi
Lokasi                                   : Odessa, Ukraina
Lama Bisnis                         : 4 tahun
Kebutuhan Modal                : $ 255.000
Pendapatan/bulan                : $ 42.000
Proyek Dimulai                   : 24 Februari 2011
Periode Investasi                : Seumur Hidup
Harga Perdana                   : $ 85/lembar
Dividen                              : $ 14/bulan
Jumlah Saham                   : 2640 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 0,5 acre, 2 bangunan
  2. Jumlah Pekerja      : 3 orang
  3. Peralatan               : kolam renang, sauna, restoran, ruang pertemuan
 Lokasi                                : Kiev
Lama Bisnis                       : 1 tahun
Kebutuhan Modal            : $ 864.000
Pendapatan/bulan             : $ 172.800
Proyek Dimulai                : 14 Februari 2011
Periode Investasi              : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 135 / lembar
Dividen                             : $ 27 / bulan
Jumlah Saham                  : 703 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 15.000 m²
  2. Jumlah Pekerja      : 19 orang
  3. Peralatan                : Peralatan Mall Lengkap
 Lokasi                                : Carpathians
Lama Bisnis                       : 2 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 1.080.000
Pendapatan/bulan              : $ 192.000
Proyek Dimulai                 : 10 Desember 2010
Periode Investasi              : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 180/lembar
Dividen                                  : $ 32/bulan
Jumlah Saham                  : 935 lembar
Profil                 :
      1.     Luas Lahan            : 1500 m²
  1. Jumlah Pekerja          : 7 orang
  2. Peralatan                  : 50 Kamar, dapur, ruang tamu
 Lokasi                               : Sevastopol
Lama Bisnis                       : 29 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 2.700.000
Pendapatan/bulan               : $ 90.000
Proyek Dimulai                 : 10 Desember 2010
Periode Investasi             : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 450/lembar
Dividen                                 : $ 15/bulan
Jumlah Saham                  : 1000 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 2000 m²
  2. Jumlah Pekerja    : 60 orang
  3. Peralatan               : alat angkut, alat pencuci dan pengering, pompa
 Lokasi                               : Carpathians
Lama Bisnis                        : 3 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 900.000
Pendapatan/bulan               : $ 144.000
Proyek Dimulai                  : 8 Oktober 2010
Periode Investasi                : Seumur Hidup
Harga Perdana                 : $ 670/lembar
Dividen                             : $ 110/bulan
Jumlah Saham                  : 995 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan             : 1200 m²
  2. Jumlah Pekerja       : 10 orang
  3. Peralatan                : furnitur, lift, dll.
 Status                                   : Terverifikasi
Lokasi                                   : Kiev
Lama Bisnis                       : 3 tahun
Kebutuhan Modal            : $ 280.000
Pendapatan/bulan          : $ 30.000
Proyek Dimulai                 : 24 September 2010
Periode Investasi             : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 40/lembar
Dividen                                : $ 3/bulan
Jumlah Saham                  : 971 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 150 m²
  2. Jumlah Pekerja       : 3 orang
  3. Peralatan                : Peralatan studio musik lengkap
 Lokasi                                  : Kiev, Kharkov
Lama Bisnis                           : 8 tahun
Kebutuhan Modal                 : $ 1.840.000
Pendapatan/bulan                 : $ 240.000
Proyek Dimulai                    : 20 September 2010
Periode Investasi                  : Seumur Hidup
Harga Perdana                     : $ 460/lembar
Dividen                                : $ 65/bulan
Jumlah Saham                      : 998 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Bangunan    : 2 Cabang
  2. Jumlah Pekerja    : 40 orang
  3. Peralatan                : Peralatan Fitness lengkap
 Lokasi                                 : Kiev
Lama Bisnis                        : 3 tahun
Kebutuhan Modal               : $ 511.000
Pendapatan/bulan                : $ 63.000
Proyek Dimulai                  : 16 Agustus 2010
Periode Investasi                : Seumur Hidup
Harga Perdana                   : $ 730/lembar
Dividen                              : $ 85/bulan
Jumlah Saham                   : 1000 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 12.600 m²
  2. Jumlah Pekerja      : 10 orang
  3. Peralatan                : Parkir, elektrik, PBX, internet
Lokasi                               : Crimea
Lama Bisnis                      : 35 tahun
Kebutuhan Modal             : $ 450.000
Pendapatan/bulan              : $ 50.000
Proyek Dimulai                 : 28 Juli 2010
Periode Investasi               : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 45/lembar
Dividen                             : $ 5/bulan
Jumlah Saham                  : 977 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 2 hektar
  2. Jumlah Pekerja       : 6 orang
  3. Peralatan                : Peralatan produksi wine lengkap
 Lokasi                              : Zaporozghie
Lama Bisnis                       : 14 tahun
Kebutuhan Modal              : $ 147.500
Pendapatan/bulan               : $ 27.500
Proyek Dimulai                  : 20 Juli 2010
Periode Investasi               : Seumur Hidup
Harga Perdana                   : $ 330/lembar
Dividen                              : $ 55/bulan
Jumlah Saham                   : 994 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan            : 210 m²
  2. Jumlah Pekerja       : 8 orang
  3. Peralatan                : 5 pom bensin milik pribadi
 Lokasi                                : Gunung Karparty
Lama Bisnis                        : 5 tahun
Kebutuhan Modal               : $ 959.100
Pendapatan/bulan               : $ 165.600
Proyek Dimulai                  : 11 Juli 2010
Periode Investasi               : Seumur Hidup
Harga Perdana                  : $ 650/lembar
Dividen                             : $ 102/bulan
Jumlah Saham                  : 986 lembar
Profil                                     :
  1. Luas Lahan             : 14 hektar
  2. Jumlah Pekerja        : 12 orang
  3. Peralatan                 : Peralatan Ski Resort Lengkap
 Lokasi                                              : Odessa
Lama Bisnis                                      : 7 tahun
Kebutuhan Modal                            : $ 494.000
Pendapatan/bulan                             : $ 75.000
Proyek Dimulai                                : 25 Juni 2010
Periode Investasi                              : Seumur Hidup
Harga Perdana                                 : $ 380/lembar
Dividen                                            : $ 58/bulan
Jumlah Saham                                 : 997 lembar
Profil                                                     :
  1. Luas Lahan                            : 2900 m²
  2. Jumlah Pekerja                    : 8 orang
  3. Peralatan                                : Peralatan Hotel Lengkap
 Lokasi                                                : Crimea
Lama Bisnis                                       : 15 tahun
Kebutuhan Modal                              : $ 255.000
Pendapatan/bulan                              : $ 19.000
Proyek Dimulai                                 : 4 Mei 2010
Periode Investasi                               : Seumur Hidup
Harga Perdana                                  : $ 500/lembar
Dividen                                             : $ 40/bulan
Jumlah Saham                                   : 1000 lembar
Profil                        :
  1. Luas Lahan                          : 1240 m²
  2. Jumlah Pekerja                    : 3 orang
  3. Peralatan                              : Peralatan Restoran Lengkap
 Lokasi                                               : Pusat Ukraina
Lama Bisnis                                        : 15 tahun
Kebutuhan Modal                              : $ 255.000
Pendapatan/bulan                               : $ 19.000
Proyek Dimulai                                  : 4 Mei 2010
Periode Investasi                               : Seumur Hidup
Harga Perdana                                  : $ 600/lembar
Dividen                                             : $ 40 / bulan
Jumlah Saham                                  : 1000 lembar
Profil                                                     :
  1. Luas Lahan                            : -
  2. Jumlah Pekerja                      : 2 orang
  3. Peralatan                                : 3 pompa
 Lokasi                                              : Ukraina Utara
Lama Bisnis                                      : 18 tahun
Kebutuhan Modal                            : $ 150.150
Pendapatan/bulan                             : $ 12.000
Proyek Dimulai                                : 21 April 2010
Periode Investasi                             : Seumur Hidup
Harga Perdana                                 : $ 550/lembar
Dividen                                            : $ 45/bulan
Jumlah Saham                                  : 100 lembar
Profil                                                     :
  1. Luas Lahan                             : 5.940 hektar
  2. Jumlah Pekerja                       : 18 orang
  3. Peralatan                                : Peralatan Lengkap

Lokasi                                                : Odessa
Lama Bisnis                                        : 10 tahun
Kebutuhan Modal                              : $ 420.000
Pendapatan/bulan                               : $ 25.000
Proyek Dimulai                                  : 31 Maret 2010
Periode Investasi                               : Seumur Hidup
Harga Perdana                                  : $ 700/lembar
Dividen                                             : $ 50/bulan
Jumlah Saham                                   : 1000 lembar
Profil                        :
  1. Luas Lahan                          : 1.073 m²
  2. Jumlah Pekerja                    : 5 orang
  3. Peralatan                             : 15 rumah dengan peralatan lengkap.
info tambahan
On Friday, October 19, the GUN Project marketmaker will add 28 shares with a start price $1750 per share.

1 comment: