http://riadyawan.files.wordpress.com/2009/02/coba-aurora-animasi.gif If you are a business owner looking for investments in your business, or an investor seeking an opportunity to gain profits from risk-free investments, then Uinvest is the right place to realize you goals. We connect businesses and investments with one click!"

Friday, September 14, 2012

Forum Kaskus Mengenai Uinvest

Penampakan Website Uinvest Di Tahun 2008

Cuma berisi info perusahaan, misi dan penjelasan saja:

Thn 2009 akhir mulai memperkenalkan project2nya dan 2010 barulah project dijual secara online seperti sekarang ini dan berkembang pesat hingga 2012 dan seterusnya... amiiin :


Originally Posted by boedjangan View Post
Kayaknya dari aktifitas kita menambah deposit, beli saham atau dari dapat referal dan dapat profit bulanan, tapi kalau agan WD pasti nanti rating akan turun, jadi kalau mau terus naik ratingnya ya tambah depositnya, tambah sahamnya dan jangan di WD Balancenya dan cari REff sebanyaknya di jamin 100 $ rating agan tambah terus tiap bulan
lantas gan fungsi rating itu buat kita apa ? Originally Posted by Militiawolf View Post
gan ane mau nanya, bagaimana dalam hal jika si pemilik usaha pada saat jatuh tempo macet tidak mampu membayar seluruh pokok pinjaman pd uninvest ?

bukannya si investor kena resiko usaha jg ?
Uinvest punya 'senjata ampuh' dalam melindungi uinvestor, bisa dibaca tulisan agan xheliosx disini:


Ane copasin yg pentingnya:

Uinvest punya sistem yg unik dalam hal ini, salah satunya yaitu dengan cara "dana pinjaman terdeposit". jadi, tidak semua dana yg dicairkan. ada sebagian yg ditahan uinvest sebagai jaminan sampai kontrak berakhir. dan bbrp hal lainnya utk keamanan dana uinvestor.

Jadi jika ada pemilik usaha yg bermasalah, Uinvest akan merecall saham yg berada di tangan uinvestor ( uinvestor hrs segera menjual kembali sahamnya ke uinvest ). Dalam hal ini "dana pinjaman terdeposit" akan digunakan oleh Uinvest.

Quote:
Originally Posted by Militiawolf View Post

lantas gan fungsi rating itu buat kita apa ?
Untuk memberikan layanan yg sesuai bagi setiap uinvestor. Semakin tinggi rating akan memberikan kita lebih banyak kemudahan dan keuntungan.



Belum menjadi member UInvest?
Daftar gratis disini

Quote:
Originally Posted by Militiawolf View Post

lho gan, dgn cara buyback apa gak rugi itu uninvest dalam hal jika debitur gak mampu melunasi pinjaman,
itu dengan asumsi uang yg diinvestkan tidak diputarkan ke pimilik usaha lain. atau mungkin kerugian itu bisa agak berkurang dgn naiknya harga saham ybs dari waktu ke waktu sampai dgn jatuh tempo periode
good question militiawolf
Untuk hitungan terperincinya ane juga kurang tau, tapi tentu ada beberapa faktor yg meringankan beban kerugian bagi uinvest bahkan mungkin juga uinvest tidak mengalami kerugian sama sekali.

Salah satu contoh faktor adalah:
Seiring dng berjalannya waktu, saham yg beredar sesungguhnya sedikit demi sedikit sudah kembali ke tangan INCA/uinvest ( entah yg membuyback adalah uinvest atau pemilik usaha itu sendiri ). Jadi ada semacam keseimbangan ratio antara reserve fund / dana cadangan dng saham yg masih beredar.
Sehingga jika suatu ketika project mengalami kegagalan, maka Reserve fund cukup untuk mengcover sisa saham yg masih berada di tangan uinvestor atau paling tidak kerugian bisa ditekan sekecil mungkin.

Contoh faktor lain:
Dengan hanya melisting project yg betul-betul 'memenuhi syarat' juga salah satu hal penting dalam membuat 'reserve fund' ini bisa 'berfungsi ' sesuai dng yg direncanakan.

Kalau ada yg punya jawaban lain atau bisa bantu menambahkan silahkan diposting ya, mungkin agan xheliosx atau gan zarmin bisa bantu jawab
Quote:
Originally Posted by Militiawolf View Post
mungkin gini gan dgn makin banyaknya saham yg terjual otomatis harga akan naik, selisih (harga sekarang - harga dulu)*jumlah saham yg beredar
+ dgn adanya sistem rating jika orang me wd dananya rating akan turun, hal itu membuat orang menahan wdnya, alhasil arus kas masih bisa terpelihara untuk membayar orang2 yg benar2 me wd dananya
dgn terpeliharanya kepercayaan menaikkan expetasi orang, dan membeli lagi saham tsb, dan begitu seterusnya.
dgn perhitungan cemat dari univest sendiri selain dana investor tercover pastinya uinvest dapat untung jg gan

scr ane dari pandangan awam bukan ahli ekonomi..
hehe thanks atas jawabannya gan
Yg point pertama ane ga gitu paham gan, kalau point yg kedua mungkin saja ada pengaruhnya namun dari Uinvest sendiri menyatakan setiap project berjalan dng perhitungan masing masing tidak ada hub nya dng project yg lain

Yg pasti gan, ane suka dng tulisan agan yg ini:
"dgn perhitungan cemat dari univest"
:
Quote:
Originally Posted by Militiawolf View Post
gan ane mau nanya, bagaimana dalam hal jika si pemilik usaha pada saat jatuh tempo macet tidak mampu membayar seluruh pokok pinjaman pd uninvest ?

bukannya si investor kena resiko usaha jg ?
ya ente benar gan, memang tidak ada satupun bentuk investasi atau badan usaha yg ada di dunia ini luput dari yg namanya resiko. jika pemilik usaha pada masa kontrak kerja sama tersebut tdk mampu membayar seluruh pokok pinjamannya atau yg sering kita kenal dgn "kredit macet" maka hal ini berdampak juga pada uinvestor tentunya. nah disinilah tugas uinvest sbg institusi intermediator utk mengantisipasi hal tsb. Uinvest hanya memilih sekian badan usaha yg benar benar kredibel, potensial, dan cocok dgn sistem uinvest dalam jangka waktu yg telah ditentukan. seperti yg kita tau, uinvest hanya melisting 1-3 company baru setiap bulannya oleh karen pprosedur kontrak kerja sama yg cukup selektif.

dalam hal si pengusaha tidak mampu lagi utk meneruskan kerja samanya dgn uinvest, maka uinvest akan memutuskan kontrak kerja sama tsb (tentunya dgn berbagai pertimbangan dan jangkauan toleransi dari uinvest) dan mengumumkan kepada semua uinvestor mengenai hal tersebut utk menjual kembali saham2 company tsb ke INCA dlm waktu yg telah ditentukan uinvest (biasanya dalam waktu bbrp bulan). uinvest jg membuat suatu daftar hitam atau yg kita kenal dgn black list yg isinya nama2 pengusaha / company yg blm melunasi hutangnya pada uinvest utk selanjutnya black list tsb disebar keberbagai institusi2 keuangan.

sebagai institusi intermediator yg sudah jalan selama 3 tahun lebih, uinvest tentunya telah mengantisipasi hal-hal semacam itu seminimal mungkin utk keamanan dana uinvestornya. sejauh ini hanya bbrp company saja yg kenak delisting dari uinvest sebelum kontrak berakhir,ane lupa nama companynya. sepengetahuan ane, yg terakhir yaitu company fitness center dgn jangka waktu kontrak kerja samanya yg unlimited alias seterusnya selagi mampu. fitness center hengkang dari uinvest setelah 2 tahun lebih dilisting di uinvest. dlm kasus ini uinvest sudah jauh dari sekedar balik modal dlm kontrak kerja sama dgn company tersebut.

sejauh ini proses jual kembali (pengembalian) saham2 company yg kenak delisting oleh uinvestor ke INCA berjalan lancar dan kondusif tanpa kendala yg berarti, ini juga menandakan kondisi keuangan uinvest yg cukup stabil utk mengantisipasi hal seperti ini.
Update: Kesempatan terakhir memiliki GUN PROJECT SHARES!!
Quote:
Originally Posted by Zarmin View Post
diskusi menarik..ane msih blm bisa jwab ttg masalah detail ttg transaksi finansial uinvest dan pemilik bisnis..
ane msih mmpelajari skalian test case project bisnis yg ane kirim ke uinvest. ane ud tau itung2an dr business ownernya,,tp blm tau itungan2 dari uinvest yg dapprove sperti apa..tunggu saja ya gan,,smoga bisnis yg ane masukkan bisa dapprove uinvest..
amin, ditunggu sharenya di uinvest gan. btw, ane denger project GUN yg pertama di listing akan dpt hadiah dari uinvest yah.Apa kabar gan BEST?
lama ga maen ke lapak agan. kelihatannya makin rame aja ini keluarga besar uinvestor hehehe

Quote:
Originally Posted by xheliosx View Post

ane coba tampilkan screen shotnya gan :



ane setuju dengan pendapat TS. sejauh ini ada bbrp hal yg memungkinkan persentase suku bunga pinjaman setinggi itu diantaranya :

1. Peminjam modal hanya membayar bunga saja setiap bulannya.

seperti yg kita ketahui dalam hal meminjam dana dari bank, kreditur dibebankan kewajiban utk membayaran angsuran setiap bulannya. dimana angsuran bulanan tersebut terdiri dari cicilan hutang perbulan + bunga perbulannya. itu yg cukup memberatkan pihak kreditur. nah disini keunggulan uinvest, pemilik usaha hanya dibebankan dividen setiap bulannya sampai kontrak berakhir kemudian pemilik usaha akan melunaskan seluruh hutangnya ke uinvest.

2. Syarat ringan dan dana relatif lebih cepat cair.

meminjam dana ke bank dapat memakan waktu berminggu-minggu bahkan dalam hitungan bulan utk jumlah yg besar.di Uinvest, pencairan dana pinjaman relatif lebih cepat ketimbang meminjam di bank. tentunya dengan cek dan ricek historis perusahaan peminjam dana terlebih dahulu serta pertimbangan keamanan dana uinvestor. Uinvest punya sistem yg unik dalam hal ini, salah satunya yaitu dengan cara "dana pinjaman terdeposit". jadi, tidak semua dana yg dicairkan. ada sebagian yg ditahan uinvest sebagai jaminan sampai kontrak berakhir. dan bbrp hal lainnya utk keamanan dana uinvestor.

3. Tanpa boroh / agunan aset perusahaan

seseorang atau badan usaha yg hendak mengajukan kredit usaha ke bank diwajibkan utk melengkapi dokumen2 keabsahan utk boroh / agunan pada aset perusahaan yg akan diagunkan ke bank. jaminan tersebut dapat berupa sertifikat kepemilikan properti, sertifikat kepemilikan tanah, dan lainnya yg tentunya disertai syarat2 yg begitu ketat. belum lagi ketika bicara pencairan dana, dana yg cair biasanya selalu lebih kecil dari nilai boroh yg diagunkan. biasanya dana yg cair sekitar 80% dari nilai boroh yg ditaksir oleh surveyor dari pihak bank. memang ada produk bank seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA) yg beban bunganya lebih tinggi daripada kredit yg disertai agunan. KTA itu sendiri pun sebenarnya bukan sama sekali tanpa agunan, karena pada dasarnya utk KTA hanya berlaku utk pegawai2 yg institusinya bekerja sama dgn bank yg bersangkutan dimana angsuran hutang kreditur akan didebet otomatis dari gaji kreditur tsb setiap bulannya. jadi sebenarnya yg menjadi jaminan di KTA ini adalah pekerjaan (posisi) kreditur itu sendiri. dalam uinvest, hal tersebut jauh berbeda, uinvest tidak membebankan syarat semacam itu kepada pemilik usaha.

4. Biaya deviden bulanan tertagih lebih kecil dari estimasi karena ada likuiditas perpindahan saham antar uinvestor.

kita semua tau ada ribuan transaksi jual beli (pindah tangan) saham setiap harinya di uinvest. dan hal ini berpengaruh terhadap beban deviden tertagih pada pemilik usaha. suatu saham mulai menghasilkan deviden terhitung sejak dibelinya saham tsb, dan ketika saham tersebut berpindah tangan ke uinvestor lainnya maka otomatis tanggal pencairan deviden jg akan menyesuaikan dgn tanggal kapan dibelinya saham tsb oleh uinvestor yg baru (H + 30), dan begitu seterusnya. hal tsb akan meringankan beban deviden tertagih pada pemilik usaha. semakin banyak jumlah transaksi jual beli (likuiditas tinggi) maka akan semakin ringan beban deviden tertagih pada pemilik usaha yg bersangkutan. masa yg paling ringan beban deviden tertagihnya adalah pada waktu suatu saham perdana dirilis di uinvest sampai pada waktu saham perdana tsb habis dibeli oleh uinvestor, karena setelah itu pemilik usaha berkewajiban membayar deviden bulanan utk setiap lembar sahamnya. beban deviden tertagih akan semakin ringan ketika uinvestor menjual (mengembalikan) saham yg dimilikinya ke INCA. karena INCA tdk akan merilis kembali saham-saham yg sudah dikembalikan ke INCA, sehingga akan meringankan beban deviden tertagih pada pemilik usaha yg bersangkutan.

jadi menurut ane, memang ada bbrp hal yg tdk dimiliki oleh institusi keuangan seperti bank dan saat ini hal tsb hanya didapat di institusi intermediator seperti uinvest ini. kesimpulannya, bunga 17%/bulan msh memungkinkan tentunya dengan konsekuensi plus dan minusnya masing-masing.

tlg taro di pekiwan gan
terima kasih masukannya gan xheliosx ente bener2 membantu ane utk meyakinkan client ane utk bergabung di uinvest hehehe

Quote:
Originally Posted by Zarmin View Post
diskusi menarik..ane msih blm bisa jwab ttg masalah detail ttg transaksi finansial uinvest dan pemilik bisnis..
ane msih mmpelajari skalian test case project bisnis yg ane kirim ke uinvest. ane ud tau itung2an dr business ownernya,,tp blm tau itungan2 dari uinvest yg dapprove sperti apa..tunggu saja ya gan,,smoga bisnis yg ane masukkan bisa dapprove uinvest..
Gan zarmin jgn lupa kalo GoL kita di undang makan makan dan minum minum hahaaha
Ada Uinvestor yg curhat isi hatinya tentang Uinvest

Nemu di forum uinvest, tulisannya menarik juga, bisa jadi pencerahan buat yg baru dateng yuk disimak:

Dear Uinvest Team,
Today, I really would like to give you my thanks for what you are doing everyday.

Since few months, I join Uinvest and I need to say is really acting in a professional way.
1) Chat always available and when I say always, I mean always..
2) Professionalism, education, respect for others and experience in the chat.
3) Payments are processed always on time. (like dave said: Like a clock!).
4) Friday newsletter
5) Always, but always new ideas, concept and a lot of effort from the Uinvest Team to keep the investors happy and focus.

Those are only some of the fantastic dedication is putting everyday.

I found the idea of the management chat extremely important and is giving to the Investor the idea that they are not alone. Plus you get in contact with High level managment who can learn form us as well and together share information.
If i can add another important point:
Uinvest is offering all around the world an opportunity to earn a stable revenue. This mean that Uinvest is giving a chance of freedom for many people:
People can spend more time with their family, focus on their hobbies, etc etc.

Well, in the end because we could write a book of the positive things that are happening in Uinvest , I would just say, Thanks Uinvest for what you are doing.

If i can add some proposal for the future:
1) Meetings in Europe as well between investors and Management.
2) Videos training online.
3) Uinvest credit card where you can spend your balance directly from Uinvest account
4) Customer Service (call center) to support customer request

Thanks



Terjemahan oleh mbah google:

Sayang Uinvest Tim,
Hari ini, saya benar-benar ingin memberikan terima kasih untuk apa yang Anda lakukan sehari-hari.

Sejak beberapa bulan, saya bergabung Uinvest dan saya perlu katakan adalah benar-benar bertindak secara profesional.
1) Obrolan selalu tersedia dan ketika saya mengatakan selalu, maksudku selalu ..
2) Profesionalisme, pendidikan, menghormati orang lain dan pengalaman dalam obrolan.
3) Pembayaran diproses selalu tepat waktu. (seperti dave mengatakan: Seperti sebuah jam!).
4) Jumat buletin
5) Selalu, tetapi selalu ide-ide baru, konsep dan banyak upaya dari Tim Uinvest untuk menjaga investor senang dan fokus.

Mereka adalah hanya beberapa dedikasi fantastis adalah meletakkan sehari-hari.

Saya menemukan ide manajemen chatting sangat penting dan memberi kepada Investor gagasan bahwa mereka tidak sendirian. Plus Anda mendapatkan kontak dengan managment tingkat tinggi yang bisa belajar membentuk kita serta dan bersama-sama berbagi informasi.
Jika saya dapat menambahkan poin penting lain:
Uinvest menawarkan seluruh dunia kesempatan untuk mendapatkan pendapatan yang stabil. Ini berarti bahwa Uinvest adalah memberikan kesempatan kebebasan bagi banyak orang:
Orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka, fokus pada hobi mereka, dll dll

Nah, pada akhirnya karena kita bisa menulis sebuah buku dari hal-hal positif yang terjadi di Uinvest , saya hanya akan berkata, Terima kasih Uinvest untuk apa yang Anda lakukan.

Jika saya dapat menambahkan beberapa usulan untuk masa depan:
1) Pertemuan di Eropa serta antara investor dan Manajemen.
2) Video pelatihan online.
3) Uinvest kartu kredit di mana Anda dapat menghabiskan saldo Anda langsung dari rekening Uinvest
4) Layanan Pelanggan (call center) untuk mendukung permintaan pelanggan

terima kasih


sumber


Quote:
Originally Posted by xheliosx View Post

ts mungkin lagi keluar jalan2 gan, biar ane coba bantu jawab yah.

utk saham2 spt sport complex, Chemical plant, Spa Saloons Chain, dll sebenarnya sudah habis tapi ada bbrp pemegang saham yg menjualnya utk mengambi capital gain dari kenaikan harga saham2 tsb. utk saham Family Entertainment Complex yg baru dirilis 11 hari memang masih byk tersisa, saat ini msh tersisa 2.521 lembar. saat ini rate tertinggi dipegang oleh saham PVC plant dgn harga $3,900/lembar dgn deviden $587.7 (15,07%) udah dipotong pajak 10%.
Yup betul saham yg saat ini paling tinggi ROI nya adalah saham PVC PLANT, berikut penampakannya:


Buat yg mw tau dimana liatnya bisa ke web ini yg dibuat oleh salah satu uinvestor, sangat membantu dalam menganalisa saham saham yg dijual di uinvest, jadi kita ga perlu menghitung hitung lagi.
Silahkan langsung ke tkp:
Bisa langsung dicoba:
klik 2x pada kotak "roi ask", akan mengubah tabel roi ask dari yg terbesar hingga yg terkecil roi nya.





Last edited by bestinvestment; 02-06-2012 at 11:17 PM..

Gun Project yg diperkenalkan di bulan desember 2011 kini sudah hampir habis, diperkirakan dlm beberapa hari kedepan akan sold out.

Deviden bulanan G.U.N Project meningkat pesat sejak launching mulai dari $120 hingga $214 pada awal juni 2012.

Jika agan berminat bisa membelinya dng harga $1750 atau menggunakan fasilitas exchange shares to G.U.N dng nilai saham yg agan miliki sejumlah $1450 ( inca price )

Btw yg belum pernah lihat penampakan paket untuk para GUN agent, ini ane pinjem foto paket yg diterima oleh agan zarmin, kalau ga salah di bln maret:



Perkembangan GUN agent sangat cepat saat ini sudah lebih dari 40 GUN agent tersebar di lebih dari 20 negara di dunia.

Ingin tau lebih banyak mengenai GUN Project?
Langsung saja ke:

uote:
Originally Posted by Mokkori View Post
PM nya uda diterima
ud regis juga

Tapi masih nge-ganjel bbrp pertanyaan:
1. Proyek2 yang GUN masih ada phase1 ,phase 2. ada berapa phase?
APakah proyek sudah jalan? kalo belom kenapa sahamnya sudah bisa dibeli? memangnya investor sudah dapat deviden bulanan?

2. Deviden yang ditawarkan perusahaan itu fixed atau ada kemungkinan berubah?

3. Apabila suatu perusahaan bisnisnya lagi kurang lancar, profitnya menurun dan tidak bisa memberikan deviden. Bagaiamana nasib investornya?

Thanks
1. Tidak jelas berapa phase tapi kalau ane ga salah inget sistem phase akan ditiadakan. Proyek GUN akan berjalan setelah semua saham sold out dan kontrak kerjasama ditandatangani, yg saat ini sudah sold out dan sedang proses tanda tangan kontrak adalah: SOYBEAN dan OIL PALM

2. Deviden ada kemungkinan naik atau turun, tapi berdasarkan historical tidak ada harga saham yg turun, hanya ada satu dua project dibatalkan dan seluruh saham di BUY BACK oleh Uinvest

3. Project dihentikan dan seluruh saham di BUY BACK seperti yg pernah terjadi pada beberapa project.

Note: nilai buyback = harga perdana
Soyfood processing – project started


Quote:
Originally Posted by Mokkori View Post
thanks penjelasannya.
Nah tahap untuk add fund nya, saya baca bisa melalui bank lokal.
Pilih menu add funds--> other.
ada opsi BCA dan Mandiri,
tapi "Total Amount" "Min. Commission" , "Max Payment Sum:
3000.00 $"
itu apaan ya?

ud cari2 info masih belom ketemu
3000 dolar kemungkinan adalah jumlah dana funding yg available.
agan pilih aja salah satu FP misalnya:
INDoNeSIa UInvESt CHaNGeR
atau
uinvest2012

pastikan sesuai dng bank lokal yg agan pilih, misal BCA

kemudian lihat juga mereka ada stock dana berapa, itu artinya dana yg available.

kalau dananya lebih besar dari dana yg agan ingin fund/depo barulah agan isi formnya

Financial partner:
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1911
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=749322981
B.I.N.G.U.N.G ? ?

Saham dng harga perdana sudah habis semua kecuali saham proyek bungalow, jadi.. kalau ane mau beli saham harus yang mana?

Pilih saja saham yg ROI nya masih diatas 10%, masih banyak diburu para Uinvestor..

Nih pilihannya:



Data terupdate hari ini 18 september 2012, sumber: myuinvest.tk
Saham Oil Palm Fruits Trading Co. sudah habis, hrg sekarang naik ke $137!
Selamat untuk yg sudah berhasil beli di harga perdana, nikmati devidennya dan jangan buru buru dijual, masih bisa naik lagi




Terimakasih untuk para uinvestor yg sudah membeli saham Oil Palm, saham pertama dari Indonesia yg listing di Uinvest.

Sekarang saham oil palm telah habis dan harga naik menjadi $137 per lembarnya dan akan terus naik sesuai dng perkembangan pasar.

Kontrak kerjasama akan segera ditandatangani dan para pemegang saham akan segera menerima deviden pertamanya 30 hari kemudian setelah penanda tanganan kontrak.

Mau uang agan bekerja untuk agan? JOIN - GET SHARES - ENJOY !


Belum menjadi member UInvest?

Daftar gratis disini
Indonesian uinvest changer FP khusus investor Indonesia

Perkenalkan finansial Patner baru INDoNeSIa UInvESt CHaNGeR
Numpang lapaknya gan Bestinvestment, trims untuk kesempatannya

Bagi para uinvestor yang belum tau apa itu finansial Patner
Finansial Patner adalah rekan dari uinvest yang akan membantu Anda untuk add fund dan withdraw langsung ke akun bank lokal BCA mandiri dan BNI
Juga bisa dari atau ke paypai

Jadi sekarang siapa yang ingin add fund atau wd ga perlu repot repot tukar balance lr atau sibuk cari balance lr
Cukup dengan transfer saldo dari bank lokal dan balance uinvest Anda akan bertambah

Perkenalkan jasa finansial Patner kami : Indonesian uinvest changer
Klik LIkE di Facebook kami http://www.facebook.com/indonesianuinvestfundchanger

Adapun cara menggunakan jasa kami
Ke menu ADD FUND atau WITHDRAW
Pilih OTHERS pada opsi FInANCIAL PATNERS
Klik ADD sejajar INDONESIAN UINVEST CHANGER / UINVEST2012

Kalau untuk add fund
Setelah Transaksi disetujui /accept, transfer dana ke rekening yang diminta
Upload foto bukti transaksi ke MOnEY MANAGEMENT - MY EXCHANgER - INdONESIAN UINVeST CHANGeR - VIEW
Setelah bukti transfer di upload akan dikonfirmasi oleh pihak uinvest dan balance langsung masuk ke akun uinvest Anda, proses tidak sampai 1x24 jam

Kalau untuk withdraw
Setelah transaksi disetujui kami akan kirim upload foto bukti transfer dana ke rekening bank lokal Anda, dan Anda harus konfirmasi secepatnya

Uinvest semakin cepat dan mudah untuk bertransaksi..
Silahkan menggunakan jasa kami, harga bersaing, lebih murah dari rate LR yang jelas...

No comments:

Post a Comment