http://riadyawan.files.wordpress.com/2009/02/coba-aurora-animasi.gif If you are a business owner looking for investments in your business, or an investor seeking an opportunity to gain profits from risk-free investments, then Uinvest is the right place to realize you goals. We connect businesses and investments with one click!"

Monday, September 10, 2012

Tentang GUN ( Global Uinvest Network )

Menjadi pemilik Bisnis Uinvest

    
GUN | Global Uinvets JaringanApakah dunia pertama ekuitas pertukaran online yang memungkinkan perusahaan dan investor berkomunikasi satu sama lain untuksaling menguntungkan. Berdasarkan jaringan luas agen offline, menghubungkan semua bagian dari dunia global yang menjadi satu-marketplace mana orang-orang dari seluruh dunia dapat berinvestasi dalam proyek-proyek berbagai bisnis yang disediakan oleh pengusaha.Semua online ini, dalam beberapa klik mouse!
 
Proyek GUN bukanlah "start up"!Ia sudah bekerja dan membawa dividen kepada pemegang sahamnya. Tergantung pada kegiatan usaha dari agen,pendapatan saham GUN berfluktuasi dan saat ini masing-masing saham mendapatkan $ 184 per bulan kepada pemegangnya. Disaat harga saham GUN adalah $ 1750.Kami, para pemegang saham GUN, percaya bahwa GUNadalah masa depan bursa efekBenar-benar global, mudah diakses dan terjangkau bagi setiap bisnis di dunia, itu akan mengubahpendekatan penggalangan dana dan membantu usaha kecil dan menengah menjadi sukses dalam global kamikompetitif ekonomi.Anda dipersilakan untuk berpartisipasi, juga!Tentang GUNGUN (Global UInvest Network) - Bursa adalah dunia pertama Ekuitas Global Online. Setiap bisnis di dunia akan dapat menawarkan sahamnya kepada individu dari mana saja, secara online.GUN dimulai pada tahun 2011 oleh UINVEST INC, perusahaan yang berbasis di California. Seperti Januari 2011 proyek ini dimiliki oleh pemegang saham 30 yang mengembangkan dan mengelola proyek menghadiri pertemuan online rutin.Terbukti KonsepBisnis mulai dari awal untuk 4,5 tahun terakhir UInvest (GUN adalah mengembangkan konsep) telah menciptakan pasar online untuk lebih dari 30 perusahaan dan 10.000 investor. Lebih dari $ 2.000.000 penghasilan dibayar bulanan kepada investor seperti jarum jam. GUN akan menciptakan UInvest poin di setiap negara di dunia melalui membangun kemitraan yang kuat dengan perusahaan lokal yang akan mengembangkan jaringan. Hal ini akan bertambah banyak kali pendapatan GUN banyak.RencanaSelama 1 tahun kami berencana untuk membuat setidaknya 70 berfungsi penuh UInvest poin di negara yang berbeda. Setidaknya 100 bisnis baru akan tertarik dengan nilai total tidak kurang dari $ 20.000.000. Hal ini akan memungkinkan GUN untuk memiliki pendapatan setidaknya $ 10.000.000 pada akhir tahun 2012 dan mengharapkan pertumbuhan yang luar biasa selama tahun-tahun mendatang.





KETENTUAN LAYANAN BACALAH SEMUA SYARAT BERIKUT LAYANAN UNTUK SITUS INI SEBELUM MENGGUNAKAN SITUS INI.  

Ini Ketentuan Layanan ("KL") menetapkan ketentuan yang mengikat secara hukum untuk penggunaan fitur,, konten layanan atau aplikasi (secara kolektif, "Layanan") yang ditawarkan oleh Project GUN (Global Uinvest Network). Dengan terus mengakses, link ke, atau menggunakan Layanan, Anda setuju untuk terikat oleh KL bersama dengan pedoman lain yang kami dapat posting, seperti Kebijakan Pengembalian Dana (secara kolektif, "Pedoman"). Proyek GUN berhak untuk mengubah, menghapus, atau menambah KL setiap saat. Modifikasi tersebut akan berlaku secepatnya. Jika Anda tidak setuju dengan KL atau salah satu Pedoman, Anda harus berhenti menggunakan Layanan. Syarat dan kondisi yang diusulkan oleh Anda yang berada di samping atau yang bertentangan dengan TOS secara tegas ditolak oleh Proyek GUN dan harus tidak ada kekuatan atau efek.Anda menyatakan bahwa Anda sepenuhnya mampu dan kompeten untuk masuk ke dalam persyaratan, kondisi, kewajiban, pernyataan dan jaminan yang ditetapkan dalam KL. Anda hanya dapat menggunakan layanan dari Proyek GUN sebagai wakil dari perusahaan atau badan hukum dan menyatakan bahwa (i) Anda memiliki wewenang untuk masuk ke dalam Syarat Penggunaan atas nama perusahaan atau entitas, dan (ii) Anda setuju bahwa istilah "Anda" dan "Anda" dalam Syarat Penggunaan mengacu pada perusahaan atau badan hukum.Proyek GUN adalah situs jaringan anak perusahaan dari Uinvest. Uinvest persyaratan penggunaan juga berlaku untuk Proyek GUN selain yang dijelaskan di sini. Penawaran dilakukan melalui Proyek GUN akan tunduk pada syarat GUN Proyek dan kondisi. Istilah-istilah tersebut juga dijelaskan dalam Perjanjian Agen Layanan yang akan diposting ke masing-masing perwakilan dari badan hukum setelah ia / registrasi nya pada Proyek GUN.

    
Kelayakan
    
Pendaftaran dan penggunaan akun
    
Biaya dan pembayaran
    
Kekayaan intelektual
    
Gunakan Lisensi
    
KEBIJAKAN PRIVASI
    
Pembatasan penggunaan
    
Sangkalan
    
Hukum
    
Penghentian
    
Situs Syarat Penggunaan Modifikasi


1. Kelayakan


Penggunaan dan Keanggotaan dalam Layanan tidak berlaku apabila dilarang. Dengan menggunakan Layanan, Anda mewakili dan menjamin bahwa (a) semua informasi pendaftaran yang Anda kirimkan adalah benar dan benar; (b) Anda akan menjaga keakuratan informasi tersebut; (c) Anda adalah delapan belas (18) tahun dan lebih tua; (d) Anda mewakili sebuah perusahaan atau badan hukum, dan (d) penggunaan Layanan tidak melanggar hukum atau peraturan yang berlaku. Akun Anda akan dihapus dan Keanggotaan Anda mungkin akan dihentikan tanpa peringatan, jika kita menduga bahwa Anda berada di bawah 18 tahun


.2. Pendaftaran dan Penggunaan Rekening

Karena Proyek GUN adalah website anak Uinvest, memiliki database terkait akun pengguna. Anda dapat menggunakan akun Uinvest yang ada untuk mendapatkan akses ke Layanan Proyek GUN atau mendaftarkan akun baru pada Proyek GUN. Saat mendaftar Anda akan memilih username dan password, dan memberikan semua informasi yang diperlukan. Anda tidak akan: (i) memilih username sudah digunakan oleh orang lain; (ii) menggunakan nama pengguna di mana orang lain memiliki hak tanpa otorisasi orang tersebut, atau (iii) menggunakan username atau password yang Proyek GUN, atas kebijakannya sendiri , dianggap menyinggung atau tidak pantas. Anda harus bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password Anda dan bertanggung jawab penuh atas semua kegiatan yang terjadi dalam account Anda. Anda harus memberitahu Project GUN dengan mengirimkan umpan balik dari setiap penggunaan yang tidak sah diketahui atau diduga dari akun Anda, atau pelanggaran keamanan, termasuk kehilangan, pencurian, atau pengungkapan yang tidak sah dari password atau informasi keuangan. Penggunaan akun Anda oleh setiap individu di bawah usia delapan belas (18) sangat dilarang. Anda setuju untuk mempertahankan hanya satu account dengan Layanan setiap saat dan menyatakan bahwa saat ini Anda tidak memiliki account lain (s) dengan Layanan.


Setelah account terdaftar dan informasi yang diperlukan disediakan Perjanjian Agen akan diposting dari Proyek GUN kepada Anda yang harus ditandatangani dan dicap oleh Anda dan dikirim kembali ke Proyek GUN. Proyek GUN berhak untuk mengambil tindakan untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh Anda saat pendaftaran dengan tujuan kelayakan perusahaan Anda untuk menjadi Agen GUN. Setelah Perjanjian Agen Anda diterima oleh Proyek GUN Anda menjadi Agen GUN dan mendapatkan akses ke area pribadi Anda di situs.


Proyek GUN berhak untuk membatasi, menangguhkan, atau menghentikan akses Anda ke Layanan, menurut kebijakannya, setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan tanpa tanggung jawab jika kita percaya Anda merupakan pelanggaran undang-undang Ukraina. Proyek GUN lanjut berhak untuk mengambil tindakan hukum yang tepat terhadap siapapun yang, berdasarkan pertimbangan kami sendiri, melanggar undang-undang Ukraina, termasuk melaporkannya kepada, dan bekerja sama sepenuhnya dengan pihak penegak hukum.


Anda dapat mengakhiri akun Anda setiap saat dengan mengirimkan umpan balik. Sebelum penghentian Anda harus menyelesaikan semua kewajiban Anda kepada Agen GUN lain, perusahaan dan Layanan dan menarik semua dana dari rekening Anda Project GUN online Anda. Permintaan Anda akan dipertimbangkan dalam waktu 48 jam kerja, dan setelah Anda mencapai ketentuan yang diperlukan di atas account Anda akan dihentikan. 


3. Biaya dan pembayaran

Untuk mulai menggunakan Proyek GUN Layanan akan meminta Anda untuk mendaftar dan membuat account, dan Anda akan mendapatkan account online anda sendiri. Anda harus membayar semua biaya dan beban yang timbul, dan menerapkan semua transaksi Anda melalui account online Anda pada tarif yang berlaku untuk periode penagihan di mana biaya tersebut dan biaya yang dikeluarkan, termasuk namun tidak terbatas pada biaya untuk setiap layanan yang ditawarkan untuk dijual melalui Layanan oleh Proyek GUN atau oleh vendor lainnya atau penyedia layanan. Semua biaya dan biaya akan ditagih kepada Anda, dan Anda harus bertanggung jawab atas pembayaran mereka. Anda harus membayar semua pajak yang berlaku yang berkaitan dengan penggunaan Layanan melalui account online Anda.Layanan ini akan mentransfer komisi untuk jasa agen Anda dan pendapatan ke akun online Anda segera, setelah kesepakatan dicapai kecuali dan sampai akun Anda dihentikan. Dalam kasus ketika Proyek GUN mengenakan biaya untuk menggunakan sebagian dari Layanan, biaya ini secara otomatis akan diambil dari akun Anda. Layanan ini akan menghentikan dana Anda mentransfer ke rekening online Anda pada saat pemutusan akun Anda.Ketika Anda menarik perusahaan baru untuk Proyek GUN Anda harus bertanggung jawab atas informasi yang diberikan dan pemenuhan layanan Anda dengan kualitas yang tepat sesuai dengan komitmen Anda melakukan. Penghasilan Anda dan komisi agen secara otomatis akan ditransfer ke rekening GUN Proyek Anda kecuali dan sampai akun Anda dihentikan.Anda memiliki hak untuk menarik dana dari rekening Proyek GUN online Anda setiap saat, namun Anda mungkin diminta untuk mengkonfirmasi identitas Anda terlebih dahulu. Tidak ada jumlah minimum penarikan. Anda dapat memilih metode penarikan ketika mengirimkan permintaan penarikan Anda.Bagian-bagian tertentu dari Layanan mungkin memerlukan biaya prabayar ("Biaya Dibayar di Muka"), yang dapat dimodifikasi dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri GUN Proyek. The Biaya dibayar di muka, dan semua pajak yang berhubungan dengan hal tersebut akan dibayarkan oleh Anda di muka. Dalam hal apapun Anda menerima bagian apa pun dari Layanan atau Layanan secara keseluruhan jika Fee Prabayar diperlukan kecuali Proyek GUN menerima semua biaya dan biaya yang harus dibayar oleh Anda, termasuk Biaya Prabayar


.4. Kekayaan Intelektual

Proyek GUN Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada konten, video, audio, grafis, foto, dan barang ("Layanan"), dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, merek jasa, paten, rahasia dagang, dan / atau hak kepemilikan lainnya dan hukum di Ukraina dan di seluruh dunia (yang "GUN Content Proyek"). Proyek GUN memiliki dan mempertahankan semua hak dalam Konten Proyek GUN dan Layanan. Layanan ini juga dilindungi sebagai karya kolektif atau kompilasi di bawah Ukraina hak cipta dan undang-undang lain dan perjanjian. Anda setuju untuk mematuhi semua hak cipta dan undang-undang lainnya, serta setiap pemberitahuan hak cipta tambahan atau pembatasan yang terkandung dalam Layanan. Anda mengakui bahwa Layanan telah dikembangkan, disusun, disiapkan, direvisi, dan diatur oleh Proyek GUN, mitra umum dan terbatas, dan anak, dan mitra masing-masing umum dan afiliasinya (secara kolektif "Proyek GUN") dan lain-lain (termasuk tertentu lainnya Informasi sumber) melalui penerapan metode dan standar penilaian yang dikembangkan dan diterapkan melalui pengeluaran waktu substansial, tenaga, dan uang dan merupakan kekayaan intelektual yang berharga dari Proyek GUN. Anda setuju untuk melindungi hak kepemilikan Proyek GUN dan semua orang lain yang memiliki hak dalam Layanan selama dan setelah masa perjanjian ini dan untuk memenuhi semua permintaan tertulis wajar dilakukan oleh Proyek GUN atau pemasok dan pemberi lisensi, atau sebaliknya ("Pemasok" ) untuk melindungi hak-hak mereka dan kontrak, hukum, dan umum lain 'hukum dalam Layanan. Anda setuju untuk memberitahukan Proyek GUN secara tertulis segera setelah menjadi mengetahui adanya akses yang tidak sah atau penggunaan Layanan oleh setiap individu atau badan atau klaim bahwa Layanan melanggar hak merek dagang, hak cipta, atau hak hukum kontrak, hukum, atau umum . Kecuali diizinkan secara khusus oleh KL, Anda tidak boleh menyalin atau membuat setiap penggunaan Layanan atau bagiannya. Kecuali diizinkan secara khusus di sini, Anda tidak akan menggunakan Hak Kekayaan Intelektual atau Layanan, atau nama-nama dari setiap peserta individu dalam, atau kontributor ke Layanan, atau variasi atau turunannya, untuk tujuan apapun, tanpa Project GUN yang tertulis persetujuan .Kami selalu menghargai umpan balik atau saran lain mungkin Anda miliki tentang Proyek GUN, tapi Anda memahami bahwa kami dapat menggunakan mereka tanpa kewajiban apa pun untuk kompensasi bagi mereka (sama seperti Anda tidak memiliki kewajiban untuk menawarkan mereka). Semua hak sekarang dan masa depan dalam dan judul untuk Layanan (termasuk hak untuk mengeksploitasi Layanan dan setiap bagian dari Layanan atas setiap teknologi sekarang atau masa depan) yang disediakan untuk Proyek GUN untuk penggunaan eksklusif. 


5. Gunakan Lisensi

Izin diberikan untuk sementara men-download satu salinan bahan (informasi atau perangkat lunak) di situs web GUN Proyek untuk pribadi dan non-komersial. Ini adalah hibah dari lisensi, bukan transfer judul, dan di bawah lisensi ini Anda tidak mungkin (i) memodifikasi atau menyalin bahan-bahan; (ii) menggunakan bahan untuk tujuan komersial, atau untuk publik layar (komersial atau non -komersial) kecuali untuk kasus-kasus ketika diperlukan untuk memenuhi layanan agen Anda, (iii) upaya untuk mendekompilasi atau merekayasa balik perangkat lunak apapun yang terdapat di situs web GUN Proyek, (iv) menghapus setiap hak cipta atau notasi kepemilikan lainnya dari bahan, atau ( v) mentransfer materi ke orang lain atau "mirror" materi pada server lain.Lisensi ini secara otomatis akan menghentikan jika Anda melanggar salah satu larangan dan dapat dihentikan oleh Proyek GUN setiap saat. Setelah Anda perlu melihat materi-materi atau atas penghentian lisensi ini, Anda harus menghancurkan semua bahan-download Anda miliki baik dalam format elektronik atau cetak. 


6. KEBIJAKAN PRIVASI

Proyek GUN peduli tentang hak-hak privasi pengguna kami dan sangat berkomitmen untuk melindungi privasi online Anda. Oleh karena itu, kami telah mengembangkan Kebijakan ini agar Anda untuk memahami bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, berkomunikasi dan mengungkapkan dan memanfaatkan informasi pribadi. Berikut ini garis besar kebijakan privasi kami.Informasi yang diberikan oleh Anda selama proses pendaftaran adalah wajib. Kami akan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi semata-mata dengan tujuan memenuhi Layanan dan untuk berkomunikasi dengan Anda ketika diperlukan, dan untuk tujuan lain yang kompatibel, kecuali kita mendapatkan persetujuan dari individu yang bersangkutan atau sebagaimana diharuskan oleh hukum. Kami juga dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk menghubungi Anda mengenai berita dan menawarkan bahwa kita berpikir mungkin menarik bagi Anda, atau untuk memberitahu Anda jika kita mengubah sesuatu yang penting tentang bagaimana website bekerja, atau ketentuan penggunaan situs web. Kami hanya akan menyimpan informasi pribadi selama diperlukan untuk pemenuhan Layanan kami. Kami akan mengumpulkan informasi pribadi dengan cara yang sah dan adil dan, jika sesuai, dengan pengetahuan atau persetujuan dari individu yang bersangkutan. Data pribadi harus relevan dengan tujuan yang akan digunakan, dan, sejauh yang diperlukan untuk tujuan, harus akurat, lengkap, dan up-to-date. Kami akan melindungi informasi pribadi dengan perlindungan keamanan yang wajar terhadap kehilangan atau pencurian, serta akses yang tidak sah, pengungkapan, menyalin, penggunaan atau modifikasi. Dalam hal apapun kami merilis rincian pribadi Anda kepada pihak lain untuk tujuan surat atau pemasaran. Kami akan membuat tersedia untuk informasi pelanggan tentang kebijakan kami dan praktek yang berkaitan dengan manajemen informasi pribadi.Pembayaran pada website diproses oleh pihak ketiga, yang menganut kebijakan privasi yang ditetapkan di sini. Kami memiliki perjanjian non-disclosure dengan pihak ketiga, dan mereka disertifikasi oleh semua penerbit kartu utama untuk menahan rincian aman.Kami berkomitmen untuk menjalankan bisnis kami sesuai dengan prinsip-prinsip ini dalam rangka untuk memastikan bahwa kerahasiaan informasi pribadi yang dilindungi dan dipelihara. Pastikan Anda memperbarui informasi pribadi Anda jika ada perubahan data Anda.


 7. Pembatasan Penggunaan

Anda tidak dapat menggunakan layanan untuk tujuan ilegal atau dengan cara yang tidak sesuai dengan KL. Anda setuju untuk tidak menggunakan, mentransfer, mendistribusikan, atau membuang informasi yang terkandung dalam layanan dengan cara apapun yang bisa bersaing dengan usaha Proyek GUN atau para pemasoknya. Anda tidak boleh menyalin, mereproduksi, ulang, menguraikan, membongkar, merekayasa balik, mendistribusikan, mempublikasikan, menampilkan, memodifikasi, meng-upload ke, membuat karya turunan dari, mentransmisikan, atau dengan cara apapun memanfaatkan setiap bagian dari layanan, kecuali bahwa Anda dapat men-download materi dari dan layanan / atau membuat salinan cetak untuk penggunaan pribadi Anda, asalkan Anda mempertahankan semua hak cipta dan pemberitahuan kepemilikan lainnya. Anda mungkin tidak recirculate, mendistribusikan atau mempublikasikan presentasi termasuk dalam layanan tanpa persetujuan GUN Proyek tertulis sebelumnya. Modifikasi konten layanan akan menjadi pelanggaran hak cipta dan hak kepemilikan lainnya dari Proyek GUN dan / atau anak perusahaan. Layanan dan informasi yang terkandung di dalamnya tidak dapat digunakan untuk membangun database apapun. Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan salah satu merek dagang, nama dagang, merek jasa, hak cipta, atau logo Proyek GUN atau anak perusahaannya dengan cara yang menciptakan kesan bahwa barang-barang tersebut milik Anda atau, kecuali ditentukan lain di sini, digunakan dengan persetujuan GUN Proyek ini, dan Anda mengakui bahwa Anda memiliki hak kepemilikan tidak dalam dan salah satu item tersebut. Anda tidak akan merusak, melumpuhkan, membebani, atau merusak Layanan, atau mengganggu kemampuan orang lain untuk mengakses atau menggunakan Layanan. Anda tidak akan mengganggu, atau mencoba untuk mendapatkan akses tidak sah ke account apapun, komputer, perangkat keras, atau jaringan yang terkait dengan Layanan. Anda tidak akan menggunakan bagian Layanan sebagai tujuan yang terhubung dari setiap pesan massal yang tidak diminta atau pesan komersial yang tidak diinginkan ("spam"), atau mengirim, baik secara langsung maupun tidak langsung, setiap spam melalui Layanan. Anda tidak akan menggunakan merek dagang, nama dagang, merek jasa, hak cipta, atau logo Proyek GUN dan / atau anak perusahaan dalam surat yang tidak diminta atau bahan spam. Anda setuju untuk mematuhi persyaratan lainnya layanan ditetapkan pada layanan. 


8. Sangkalan

Anda setuju bahwa penggunaan layanan ini satu-satunya risiko Anda dan mengakui bahwa Layanan dan apa yang terkandung dalam Layanan, termasuk, namun tidak terbatas pada, konten, layanan, barang, atau iklan yang disediakan "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia . GUN Proyek membuat tidak ada jaminan, tersurat maupun tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lainnya, termasuk tanpa batasan, jaminan tersirat atau kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran atas kekayaan intelektual atau pelanggaran hak-hak lainnya. Selanjutnya, Proyek GUN tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun tentang akurasi, kemungkinan hasil, atau keandalan dari penggunaan materi di situs web Internet atau yang berkaitan dengan bahan-bahan tersebut atau pada setiap situs yang terhubung ke situs ini.


 9. Hukum

KL akan diatur dan ditafsirkan oleh hukum Ukraina tanpa berpengaruh terhadap konflik-of-prinsip hukum daripadanya. Anda setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pribadi dari pengadilan negara bagian yang terletak di Ukraina sehubungan dengan proses hukum yang mungkin timbul sehubungan dengan Layanan atau sengketa mengenai interpretasi atau pelanggaran TOS. 


10. Penghentian

KL ini akan tetap berlaku sepenuhnya kecuali dan sampai akun Anda dihentikan sebagaimana diatur disini. Anda dapat mengakhiri akun Anda dan mengakhiri penggunaan Layanan GUN Proyek setiap saat dan dengan atau tanpa alasan. Jika Anda mengakhiri akun Anda, kami tidak akan memiliki kewajiban untuk mengembalikan Anda setiap biaya yang Anda mungkin telah membayar kecuali mungkin diperlukan oleh hukum yang berlaku.


Anda setuju bahwa, tanpa pemberitahuan, Proyek GUN dapat mengakhiri KL setiap saat dan efektif dengan segera jika Anda, atas kebijakannya sendiri GUN Proyek ini, gagal untuk mematuhi ketentuan dalam KL. Proyek GUN tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga untuk penghentian atau penangguhan dari Layanan, atau klaim berkaitan dengan penghentian atau penangguhan dari Layanan. 


11. Situs Syarat Penggunaan Modifikasi

Kami dapat mengubah, memodifikasi, mengubah, menambah atau menghapus bagian-bagian dari KL ini atau Pedoman sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada Anda pada Proyek GUN. Versi revisi akan efektif pada saat kita posting. Silakan periksa Perjanjian ini dan Pedoman berkala untuk perubahan. Jika Anda terus menggunakan Proyek GUN setelah posting perubahan merupakan penerimaan mengikat Anda dari perubahan tersebut. Versi revisi akan berlaku untuk Anda segera jika Anda seorang Pengguna yang mendaftar atau pertama menggunakan Proyek GUN pada atau setelah posting dari versi revisi.

No comments:

Post a Comment