http://riadyawan.files.wordpress.com/2009/02/coba-aurora-animasi.gif If you are a business owner looking for investments in your business, or an investor seeking an opportunity to gain profits from risk-free investments, then Uinvest is the right place to realize you goals. We connect businesses and investments with one click!"

Thursday, January 3, 2013

Uinvest Akan Bertahan Bergegaslah



UNINVEST adalah sebuah perusahaan startup teknologi tinggi berasal di Kyiv, Ukraina pada tahun 2007.UInvest adalah platform investasi online, salah satu pemimpin dalam gerakan pendanaan kerumunan inovatif, yang membantu investor menemukan dan meninjau peluang ekonomi di seluruh dunia. Situs perusahaan yang User-friendly menawarkan cara yang nyaman dan aman dari investasi, di mana individu dapat menambah atau menarik dana di waktu luang mereka.

bisnis apaan ya? Intinya kita beli saham di uinvest dengan harga tertentu (sekarang paling murah $ 11 paling mahal $ 4000), selain saham bisa terus naik, kita juga dapat profit bulanan antara 8 - 20 % per bulan (tergantung saham yang kita beli)

Keuntunganya join uinvest? fix profit sebesar antara 10 - 20 % (tergantung saham yang dibeli). Hal ini jelas jauh lebih tinggi dari bunga bank bulanan atau bahkan bunga deposito setahun yang gak smp 10 %. Saham yang kita beli, bisa dijual sewaktu-waktu ke sesama investor atau pihak Uinvest. Hasil dari profit bulanan dan penjualan saham bisa di withdraw ke Liberty reserve, paypal, kartu kredit, atau bahkan bank lokal

[Image: 1-1.jpg]

Free Sign Up

Beberapa pilihan bisnis :
[Image: Untitled-2.jpg]

Penjelasan lengkap tentang UINVEST dalam file .PDF
https://uinvest.com.ua/images/presentation/UInvest.pdf

Cara membeli saham / Cara menjual saham bisa dilihat disini:
https://uinvest.com.ua/use-how-it-works

Apakah Investasi kita aman?
Setiap investasi mengandung unsur risiko. Univest.com berusaha untuk meminimalkan risiko dengan menawarkan peluang bisnis yang layak dan cepat menguntungkan. Anda menjadi seorang manajer dalam bisnis Anda sendiri, keputusan Anda mempengaruhi keberhasilan potensial dan profitabilitas yang berkelanjutan dari investasi Anda.
Pernyataan sederhana: Anda mengontrol ruang lingkup dan arah investasi Anda.
Jangka waktu : Anda juga dapat menjual bisnis Anda, atau menarik keuntungan langsung ke rekening bank Anda. para profesional di uninvest akan membantu anda dalam menajwab semua pertanyaan anda

Step-step pembelian saham di Uninvest
uninvest.com.ua

[Image: FINISH.jpg]

Dan berikut bukti kalau investasi ane dibayar :

bukti withdraw
[Image: WD.jpg]

FP (Financial Partner) : adalah fasilitas baru dari Uninvest dimana FP (financial Partner) berasal dari para investor yang sudah memenuhi persyaratan khusus dari management Uninvest sehingga mereka bisa menjadi FP. Fungsi dari pada FP seperti Exchanger yaitu membantu para investor lainnya untuk menarik /deposit dana melalui bank lokal. Dengan adanya FP menurut saya dapat membantu sekali dalam hal deposit atau witdraw. Contoh : jika kita mau deposit kita tidak usah terlalu repot cari Liberty diluar, karena FP bisa menyediakan, dan untuk wd (ini yang saya suka) bisa langsung ke bank lokal yang kita punya (BCA, BRI, dll). Setiap saya dapat dividen saya langsung tarik ke bank lokal (BCA) dan itu Instan pula.. MANTAPPP DAH


investasiku
[Image: newsaham2012.jpg]


Note : setiap dividen bulanan yang kita dapat di potong 10% dr uninvest, mungkin untuk biaya management uninvestnya... terserah lah, yang penting tiap bulan lancar dan masih tetap lebih tinggi dari tabungan biasa,, hehe


portofolio
[Image: porto2012.jpg]



uinvest.com.ua

Reserve Power pada Uinvest



Buat yang masih sedikit bingung tentang Reserve Power, mudah - mudahan terjemahan ini bisa sedikit membantu... (mohon koreksi dari para master):

Pemesanan (Reserve Power)


Fasilitas pemesanan saham INCA atau ISLD (maximum 5 saham) dapat di lakukan jika Anda mempunyai rating 500 atau lebih. Fasilitas ini berlaku sampai dengan 5 hari.

Untuk melakukan pemesanan saham, silahkan log in ke halaman page Anda, kemudian pilih project yang Anda tuju pada menu Asset Management, pilih option Reserve di dekat tombol INFO. Masukkan jumlah saham dan hasilnya akan segera Anda dapatkan.

Begitu dana di account UInvest Anda cukup, Pesanan saham anda akan di tambahkan secara otomatis pada hari yang sama.

Mohon di perhatikan:
  1. Reservation tidak dapat di perpanjang atau di cancel
  2. Jika Anda tidak mempunyai cukup dana dalam jangka waktu 5 hari, pemesanan saham Anda akan di reject secara otomatis.


Harap di perhatikan, Reservation saham di mulai setelah 50% saham telah terjual di pasar. Jika Reservation option tidak aktif, ada beberapa kemungkinan:
  1. Rating Anda kurang dari 500 point.
  2. Tidak ada saham yang tersisa untuk Anda pesan (dalam hal ini jumlah saham yang dapat di beli dengan fasilitas Reserve di batasi)
  3. Saham yang terjual di pasar kurang dari 50% nya.
Selamat berinvestasi JOIN SEKARANG
 

SETELAH KLIK LINK DI ATAS ANDA AKAN MASUK REGISTER

Intinya juragan, kita beli saham di uinvest dengan harga tertentu (sekarang paling murah $ 11 paling mahal $ 4000), selain saham bisa terus naik, kita juga PASTI dapat profit bulanan antara 8 - 20 % per bulan (tergantung saham yang kita beli)

Uinvest Ukraine, LTD





UINVEST: perusahaan yang mempertemukan antara investor sebagai pemilik modal,
dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya.
Didirikan pada tahun 2007, kini telah memiliki 5000+ investor dan memutar lebih dari 60 juta dolar..






PENJELASAN :
UInvest acts as a financial mediator between companies and investors.
Founded in 2007, UInvest now has over 20 employees and offices in Ukraine and the United States.
Since that time, UInvest has processed over $60 million in total assets among more than 5,000 investors.

Quote:
UINVEST: perusahaan yang mempertemukan antara investor sebagai pemilik modal,
dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya.
Didirikan pada tahun 2007, kini telah memiliki 5000+ investor dan memutar lebih dari 60 juta dolar..





Uinvest menawarkan kesempatan unik bagi semua orang di seluruh dunia untuk dapat berinvestasi dalam bisnis nyata yang terletak di Ukraina dan Eropa Timur. Masalah investasi di Ukraina dan sekitarnya adalah suku bunga pinjaman yang sangat tinggi. Hal ini membuat Uinvest menawarkan solusi besar untuk masalah itu. Selain itu, pemilik bisnis sendiri tidak ingin berurusan dengan investor individu yang hanya menginvestasikan sejumlah kecil uang karena itu merepotkan. Di sinilah Uinvest berperan penting dan mendapatkan celahnya. Uinvest menjadi perantara antara investor individu dengan perusahaan pemilik bisnis. Keuntungan bagi pemilik bisnis dengan keberadaan Uinvest, selain modal yang bisa didapat dengan mudah, mereka dapat lebih fokus pada bisnis mereka dan tidak terganggu pada permintaan dan pertanyaan investor.


Uinvest tidak hanya menangani investasi, namun menginvestigasi bisnis-bisnis yang kuat, profesional, dan menguntungkan. Dengan demikian, menurunkan risiko substansial seperti Anda berinvestasi di perusahaan yang solid. Inilah keuntungan untuk para investor dan Uinvest sendiri, karena Uinvest mendapatkan 10 persen dari dividen (bagi hasil) saham yang Anda peroleh tiap bulan. Jadi, Anda dapat melihat bagaimana ini adalah win win solution untuk pemilik usaha atau bisnis owner, Uinvest sebagai perantara dan para investor.

Perusahaan ini telah online selama empat tahun melakukan bisnis dan membantu orang berinvestasi secara lokal. Uinvest membuka pintu untuk semua orang di seluruh dunia selama hampir satu tahun sudah dan mereka terus menambahkan bisnis lebih banyak dan lebih aman berinvestasi. Uinvest adalah perusahaan besar yang hanya mencari bisnis terbaik dengan resiko sangat minimal, dan return yang tinggi untuk Uinvestor berinvestasi. Saat membeli saham suatu perusahaan maka Anda mendapatkan penghasilan bulanan dan Uinvest akan mengambil jumlah kecil (10 persen) dari pendapatan semua orang. Ini adalah bisnis nyata di mana Anda berinvestasi di dalamnya, dan mereka mengirimkan dokumen yang ditandatangani dan disegel setelah Anda berinvestasi dalam perusahaan tertentu.
DOKUMEN


klik banner ini untuk mendaftar

No comments:

Post a Comment